Friday, April 16, 2010

Tips melihat hantu dan cara menghadapinya...

Ini tips telah lolos survey dari lembaga MUI dan juga telah lolos sensor. cekidot!

1. Mulailah ritual melihat hantu dengan berdoa, huokeh, semua kegiatan yang akan kita lakukan baiknya dilakukan dengan berdoa. Termasuk Ritual edan ini. Kalo gak bisa doanya, doa sebelom makan juga kagak ngapa-ngapa.

2. Persiapkan diri secara mantap, kita gak akan tau apa yang akan terjadi selama ritual melihat hantu berlangsung, sapa tau ntar pas ditengah-tengah ritual kita kesurupan hantu bencong, trus kita pipisnya jadi sambil kayang?. Nah lho? bisa berabe.Persiapkan diri secara fisik dan rohani, kalo perlu bawa ibu-ibu yasinan buat nemenin kalian melakukan ritual ini.

3. Bawa peralatan-peralatan yang akan dibutuhkan, seperti kemenyan, kembang tujuh rupa, kopi item ama kaset vcd anang-syahrini.hahaha. Sambil nunggu hantu muncul kembang tujuh rupa bisa dijadiin racun cemilan.

4. Lakukanlah Ritual-ritual tersebut di tempat sepi dan seram, seperti di kuburan belanda, rumah kosong, hutan, gedung kosong dan di wc wanita. Untuk tempat terakhir harap ritual dilakukan dengan membawa penutup muka (ati-ati dicakar cewek).

>>Setelah tips-tips diatas sudah kalian lakukan, Niscaya si Hantu akan segera muncul, kalo gak muncul timpa pake bedug masjid.!!!
Nah, langkah berikutnya adalah cara kita untuk mengahadapi si doi (hantu).

1. Ucapkan sapa pada si hantu,
a. sapaan hantu yang masih tradisional (kuntilanak, pocong, genderuwo, tuyul) adalah : kulonuwun, permisi mbah saya gak ganggu cuma numpang boker, eh numpang tanya.

b. Sapaan hantu modern (drakula,si manis jembatan ambrol, vampire, edward cullen) adalah : what's up dude, how are you, gimana kabar bro, no hape kamu brapa, punya email gak? (sambil nyodorin rokok kalo hantunya laki, sambil nyodorin boneka barbie kalo hantunya perempuan). ^o^

2. Manfaatkanlah kelebihan-kelebihan hantu yang kalian jumpai, misalnya :

* Kuntilanak : Si doi demen banget ketawa cekikikan, nah itu bisa kalian manfaatin buat temen nonton OVJ, biar rame. Satu lagi kelebihan Doi adalah bisa ngeluarin paku dari kepalanya, kalian tinggal beli semen, pasir sama batu bata. Lumayan bisa ngediriin toko material dengan modal terjangkau.
* pocong : Karena pocong suka loncat-loncat, Usahakan ketemu sama pocong pas waktu tanggal 17 agustus, sekap pocong tersebut, masukkan ke karung dan ikutkanlah si pocong ke lomba balap karung agustusan, di jamin menang.
* Suster Ngesot : Seperti namanya, Suster ngesot!. Kita bisa memanfaatkan kengesotannya dengan biadab, kasih obat pel ke lantai yang mau kita bersihkan, beri sedikit air, suruh si suster ngesotin lantai tersebut. walhasil, lantai bakal kinclong!. Suster ngesot juga bisa disuruh ngobatin kita kalo sedang sakit.
* Tuyul : soal mengeksplorasi manfaat, tuyul ini bisa dijadiin sumber uang, yap, tinggal suruh dia, dan dia pulang ke rumah anda dengan membawa banyak uang, tetapi untuk kalian yang memiliki istri cantik, hati-hati. kabarnya tuyul suka nenen ke perempuan. jatah anda bisa direbut oleh si tuyul. berbahaya sodara-sodara!!!
* Jin Penunggu Pohon Besar (JPPB). Seperti di film, JPPB bisa dimintai banyak permintaan, kalo pengen tinggal bilang aja, minta uang lah, mobil lah, rumah lah, istri cantik lah muka ganteng lah. DLL. Asal jangan minta KOLOR BEKAS, mau tau kenapa?. karena kolor bekasnya udah dipake sama jin-nya. hahahaha.

3. Berinteraksilah dengan sopan pada si hantu, hantu sangat benci dibentak-bentak, apalagi di tempeleng didepan kelas karena gak ngerjain PR, maka dari itu berbicaralah dengan lembut pada si hantu. Usahakan si hantu tidak tersinggung. Kalo bisa deketin dia, minta nomer hapenya, FBnya, twitternya DLL.DSB.DST.

>>Reka adegan, misalnya hantunya cewek:
Guw=guw
HC=hantu cewek

Guw: "hai, permisi, boleh kenalan gak, nama kamu siapa, boleh minta no hape?"
HT: "eh, sori ya!. Emang situ Ok???, guw kagak lepel Hape-hapean, sekarang jamannya twitteran, minimal FB an Lah!!"

>KET: Asumsi guw, ni hantu hantu hi-tech, bisa dibilang hantu modern, makannya gak lagi kemenyan ma kembang, tapi udah daging ama pizza ulat bulu. Konon ni hantu matinya gara-gara kesetrum pas lagi maen di warnet.

4. Jangan lupa abadikan moment-moment indah sekaligus mengerikan ini, rekamlah moment-moment kalian bersama si hantu. Kalo bisa, ajaklah si hantu "ber-phutu-phutu narsis" dengan gaya mulut di monyong-monyongin, gaya jari ditaruh didepan bibir, gaya jari membentuk huruf O, gaya bingung, gaya foto anglenya dari atas, foto di depan cermin, dan foto sambil kayang (bisa gak luw?!).

SEKIAN.  

No comments:

Post a Comment